Manfaat menerapkan listrik agar tidak pakai gas lagi

admin@start

Pemotongan emisi karbon dari bangunan adalah komponen penting dari upaya pemerintah untuk memperlambat perubahan iklim global. Sebagian pembangun hijau juga kian pilih-pilih perihal bahan bangunan yang mereka pakai dalam upaya untuk mengurangi karbon yang terkandung dalam konstruksi baru.

Redwood Energy mengutip bermacam manfaat lain dari elektrifikasi:

Mutu udara dalam ruangan yang lebih bagus dan kesehatan yang lebih bagus. Kecil-si kecil di rumah dengan kompor gas 42% lebih mungkin terkena asma, dan koki rumahan yang menerapkan kompor gas mempunyai risiko dua kali lipat terkena kanker paru-paru dan penyakit jantung.

Keamanan yang ditingkatkan. dinamo listrik, pemanas air, dan kelengkapan lainnya lebih kecil kemungkinannya menyebabkan kebakaran dan ledakan dibandingi perangkat yang ditenagai oleh gas.

Tarif lebih rendah. Rumah tangga dengan kelengkapan serba listrik bisa menghemat sampai $800 per tahun untuk tagihan listrik. Pemasangan panel surya bisa berarti penghematan yang lebih besar.

Kenyamanan yang lebih besar. Pompa panas lebih hening dan mewujudkan panas lebih tetap ketimbang tungku berbahan bakar gas yang berputar dan mati; kompor listrik mewujudkan separuh panas limbah sebanyak kompor berbahan bakar gas. – https://www.teknikmart.com/mesin-perkebunan-dan-pertanian/mesin-perkebunan/potong-kayu.html

Potensi penghematan dari pengaplikasian listrik seluruhnya diuraikan dalam laporan lain, yang ini dari Rocky Mountain Institute (RMI) yang dirilis akhir tahun lalu. Ini memperkirakan penghematan di rumah baru yang serba listrik di tujuh kota AS dibandingi dengan rumah bahan bakar campuran yang menerapkan gas untuk memasak, pemanas ruangan, dan pemanas air. Penghematan berkisar dari 1600 dalam tarif bersih dikala ini dan pengurangan emisi karbon 51 ton selama 15 tahun di Boston, sampai penghematan tertinggi 6800 dan pengurangan 46 ton C0 2 di New York City. Kota-kota lain yang tercakup dalam survei RMI termasuk Austin, Columbus, Denver, Minneapolis, dan Seattle.

RMI sudah menerbitkan sejumlah tulisan perihal elektrifikasi, termasuk yang ini akhir tahun lalu yang merangkum kemajuan menuju tujuan itu di sejumlah negara komponen. – https://www.teknikmart.com/mesin-las/mesin-las-listrik-elektroda-mma.html

Dua trek menuju seluruh-listrik
Tutorial Redwood Energy memandang dua trek menuju elektrifikasi: konversi alat per alat, yang disebutnya “pertukaran kotak”, dan retrofit mendalam yang mungkin meliputi peningkatan pada penutup bangunan. “Salah satu dari variasi retrofit ini bisa dijalankan dengan kencang, atau berjenjang selama bertahun-tahun,” kata para penulis, “tergantung pada keperluan pemiliknya.”

Tarif akan amat bervariasi. Dalam konversi inkremental, di mana alat pembakaran gas diganti dengan figur listrik, mungkin tak ada perbedaan tarif antara dua alternatif kecuali mengalirkan listrik ke alat baru.

Kunjungi Juga : https://www.teknikmart.com/mesin-konstruksi/pengaduk/molen-beton.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe US Now