Cincin Berdasarkan Kepribadian

admin@start

Tiap wanita di dunia ini pasti berkeinginan menikah dengan mengaplikasikan cincin pernikahan yang cantik di jari kelingkingnya. Sayangnya, memilih cincin tunangan atau cincin pernikahan itu nggak mudah, apalagi buat si cowok yang mungking nggak tau apa – apa seputar cincin. Sebenernya memilih cincin pernikahan itu nggak sulit – sulit sungguh-sungguh kok, kau cukup menyesuaikan cincinnya dengan gaya pribadi dan kepribadian si cewek. Ini nih paduan gimana metode kau memilih cincin pernikahan yang tepat biar cewekmu nggak nolak lamaranmu hanya gara – gara cincinmu yang jelek!

Beli cincin bagus yuk disini ya >> Cincin Berlian

Cincin emas pink atau rose pink dengan mata berlian untuk si menawan yang berjiwa tradisional dan feminin.
Mereka gadis-gadis yang feminin tetapi mempunyai jiwa tradisional lazimnya lebih menyukai dengan cincin-cincin yang sederhana tetapi mempunyai faktor kecantikan. Cincin jenis yang satu ini merupakan alternatif yang tepat untuk mereka yang simpel dan feminin. Cincinnya yang yaitu emas berwarna pink mempunyai kecantikan tersendiri diperbandingkan emas lazim. Berliannya malahan nggak terlalu besar ataupun kecil, cukup sedang saja.

Model cincin berlian

Cincin berlian berbentuk bunga untuk mereka yang romantis dan girly!
Cincin yang satu ini sesuai banget buat cewek-cewek yang memang sifatnya girly dan juga romantis. Wujud berlian yang diukir menjadi sebuah bunga mawar melambangan sifat feminin tetapi juga keromantisan cinta kalian. Ditambah dengan butiran – butiran berlian di pinggiran cincin, cincin ini malahan kian megah untuk dipandang.

Untuk si kutu buku yang hobi baca Sci-fi, cincin bertemakan Star Wars dan Indiana Jones ini tepat banget buat si ia.
Cincin yang satu ini sesuai banget buat kalian pasangan yang hobi nonton film seperti Star Wars atau Indiana Jones. Sebagai seorang nerd, kalian bakal beratensi sama cincin yang didesain menurut kedua film hal yang demikian! Satu cincin untuk si cowok didesain dialek Star Wars, meskipun untuk si cewek desainnya di ide oleh cambuk si Indiana Jones. Kedua cincin terbuat dari emas platinum yang bendung lama serta kuat, meskipun berlian warna kuning dipakai untuk menggantikan berlian lazim.

Cincin dengan bezel atau pelindung berlian untuk mereka cewek aktif dan sporty.
Semahal apa saja kau membeli cincin pernikahan, pada alhasil cincin hal yang demikian bisa termakan oleh aktifitas-aktifitas kau sehari-hari. Jikalau kau nggak hati -hati, kadang berliannya dapat copot dan jatuh dari cincin. Sebagian hal yang demikian lazimnya terjadi jikalau si cewek tak jarang melaksanakan aktifitas-aktifitas yang mengaplikasikan tangannya seperti mereka yang menyukai berolahraga atau pun mereka yang tak jarang membenturkan cincin mereka ke benda-benda disekitarnya.

Cincin Berlian Wanita

Untuk itu, kau mending memilih cincin dengan perlindung optimal pada berliannya. Cincin yang mempunyai bezel atau pelindung berlian lazimnya akan lebih awet dalam mempertahankan berliannya dari benturan-benturan. Bezel sendiri merupakan komponen yang ada di pinggiran berlian, yang mana berfungsi untuk melindungi berlian hal yang demikian.

Berlian itu nggak mesti senantiasa berwarna putih transparan, cobain nih berlian hitam untuk kau yang antimainstream.
Bila cewek mungkin nggak terlalu menyukai dengan cincin yang terlalu kecewek-cewekan. Berlian dengan warna putih, pink, atau kuning mungkin akan menjadi sesuatu yang ia benci. Wajar aja sih, sebab ada juga cewek-cewek yang lebih menghargai wujud kecantikan yang “beda” dan mungkin sedikit aneh dari cincin pernikahannya. Jikalau cewek kau merupakan salah satunya, coba deh cincin simpel dengan berlian hitam yang satu ini. Nggak hanya unik, cincin yang satu ini pastinya juga akan lebih kelihatan dibanding cincin lainnya.

Cincin yang menyerupai batang pohon dengan batu topaz biru yang menyerupai air untuk ia si pecinta alam.
Mungkin cewek kau merupakan cewek pecinta alam yang menyukai banget sama flora dan fauna di dunia ini. Jikalau seperti itu, cincin yang satu ini bakalan tepat banget buat ia. Cincin ini diwujudkan menyerupai wujud batang pohon dengan bahan atau material emas. batunya sendiri merupakan batu topaz warna biru yang melambangkan air atau langit. Batu cincin inipun akan jauh lebih menarik ketimbang batu berlian yang biasa.

Memilih cincin pernikahan itu nggak akan sulit kok asal kau tau bagaimana kepribadian si cewek hal yang demikian. Apakah ia cewek yang romantis? mungkin ia cewek feminin? Atau ia beda dari cewek – cewek pada biasanya? Dengan menjodohkan cincin hal yang demikian terhadap kepribadian mereka, kamupun akan menemukan cincin yang ia inginkan dengan gampang!

yuk di cek Harga Cincin Berlian terbaik sesuai budget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Jangan Pipis di Kolam Renang!

Menghilangkan penat sesudah sehari-hari disibukan oleh bermacam-macam kegiatan membuatmu mencari aktivitas mengasyikan yang kapabel menyegarkan pikiran dan tubuh. Salah satu sistem yang kau pilih adalah berenang. Ya, menenggelamkan beberapa tubuh di dalam air ini bikin kau nyaman dan segar kembali. Namun, ada satu hal yang merusak kenyamananmu, adalah urine yang […]

Subscribe US Now